Ini Keuangan Forex Kalender Tentara Perdamaian


ForexSocialSignals (ITM Financial) Review Kunjungi situs Di bawah ini adalah email lain yang saya terima dari ITM Financial yang mengajukan produk yang sama sehingga mereka harus menarik hasilnya dari myfxbook dan mengganti dengan produk berganti nama. Ini adalah Scam. Saat memasarkan produk Anda dengan klaim yang mereka lakukan dan hapus data sehingga orang tidak dapat memverifikasi klaim yang merupakan Scam. Mereka terus menambahkan pemasaran baru dengan klaim keterlaluan membuat beberapa perubahan yang sangat sedikit. Lihatlah email di bawah ini. Sekali lagi mereka menggunakan 11 kursi yang tersisa c mencoba membuat orang berpikir bahwa jika mereka tidak bertindak sekarang mereka akan kehilangan. Juga, Anda dapat melihat mereka mengatakan ada Jaminan Hari Penuh 60 jika Anda mengalami tekanan negatif setelah 60 hari. Ini adalah Jaminan yang sama mereka tidak akan menghormati saya bahkan ketika mereka turun lebih dari 500 pips dalam 60 hari dalam kasus saya. Jangan tersedot oleh kampanye pemasaran mereka yang busuk. Judul email di bawah ini. Mereka menutup 3 perusahaan London selama 90 menit. Selain itu, berdasarkan fakta bahwa email ini berasal dari Alex dan saya menerima email yang sama dari orang lain dengan nama yang berbeda, satu dari dua hal sedang terjadi. Entah mereka menemukan orang atau mereka menjual perangkat lunak mereka melalui broker. Hati-hati saat melihat marketing perusahaan seperti ini. SISTEM TRADING YANG TERTUTUP 3 FOREX FOREX LONDON UNTUK 90 MENIT. Ini sering terjadi bahwa sistem perdagangan berjalan seiring sehingga menyebabkan rumah broker Forex berhenti berdagang saat mereka menonton video. Itulah PERSIS apa yang terjadi saat startup Forex ITM Financial pertama kali merilis videonya tentang NNT, atau Neural Networks Trading. Ini secara harfiah dikirim sebagai pratinjau pribadi ke 3 perusahaan perdagangan London dan semua 3 meminta pedagang mereka untuk menontonnya. Signup Untuk Webinar 60 Menit yang Demos the System: Lihat Di Sini Sistem ini dibangun di atas sistem komputasi awan besar yang merasakan arah perdagangan sebelum terjadi dan membuat pembunuhan. Bagaimana mereka melakukannya Signup Untuk Webinar 60 Menit yang Menuntut Sistem: Lihat Bagaimana Mereka Mereka telah membuka 11 tempat perdagangan lebih banyak sebagai bantuan untuk Dustin dan setiap anggota baru akan menerima 5 alat perdagangan forex GRATIS yang membantu membuat algoritme mereka. Perpustakaan. Setelah 11 spot terisi, 5 alat perdagangan GRATIS akan dihapus untuk anggota baru. Cadangan tempat Anda malam ini dan periksa sistem yang bisa memberi hasil besar dengan hasil undian yang sangat rendah, secara konsisten. PS - Mereka sangat percaya diri dalam sistem mereka bahwa jika Anda negatif bersih dengan mereka setelah 60 hari, mereka memberi Anda pengembalian dana penuh. Entah mereka menghasilkan uang untuk Anda atau mereka tidak mengenakan biaya. Uji coba NO RESIKO yang paling akhir. Signup Untuk Webinar 60 Menit yang Demos the System: Kesempatan Terakhir Disini 1. Pertama, tidak seperti 99 perusahaan lain, ITM Financial adalah Authorize Certified. Klik gambar di bawah ini untuk memverifikasi Status Verifikasi Keamanan Otorisasi kami: Otorisasi Merchant - Klik untuk Verifikasi Pengolahan Pembayaran Merchant Services 2. Setelah Anda tahu bahwa Anda 100 aman, mohon Kebijakan Pengembalian Dana kami lebih mudah dipahami, dan adil bagi setiap anggota kami. . 3. KESELAMATAN Manfaat 1: ANDA memiliki kendali penuh atas ukuran lot atau posisi Anda dengan Layanan Fotokopi Perdagangan ITM Kami tidak mengendalikan ukuran posisi Anda, hanya Stop Loss Anda (maksimal 30 pips pada perdagangan Intraday) 4. KESELAMATAN Manfaat 2: Anda dapat Gunakan Demo atau Real Account dengan ITM Trade Copier Service. 5. Kebijakan Pengembalian Uang itu Sederhana. Jika setelah minimal 60 hari trading Sinyal Keuangan ITM (semua hasil kami diverifikasi oleh Akun Riil kami di Myfxbook), jumlah pips yang hilang lebih besar dari jumlah pips won (yaitu Anda kehilangan keseluruhan pip keseluruhan), kami akan memprosesnya. Pengembalian Penuh 100 atas pembayaran Anda (s), tidak ada kerepotan, tidak ada masalah, tidak ada ini dan itu - Pengembalian Langsung ke depan. Begitulah keyakinan kita terhadap layanan kita. Kesuksesan Anda adalah Kesuksesan Kami sebagai perusahaan. Biarkan saya menyampaikan kebijakan pengembalian dana mereka. ITM adalah Authorize certified. Pergi ke Authorize dan lihat apa yang sebenarnya berarti. Saya menggunakan otorisasi pada bisnis saya sebelumnya. Mereka memproses transaksi kartu kredit. Untuk mendapatkan sertifikasi yang perlu Anda lakukan adalah bukti bahwa Anda memiliki rekening giro (seperti pay pay) Itu adalah klaim besar nomor 1 mereka. Nomor 2 tidak berarti apa-apa. Periksa Nomor 3 berarti jika perangkat lunak kita mengacaukan Anda, Anda dapat mengendalikan kerusakan. Thanks a lot untuk pilihan itu Nomor 4 berarti bahwa karena kita tidak percaya sinyal kita sendiri Anda memiliki pilihan untuk berjalan dalam mode demo. Kesepakatan Nomor 5 adalah yang terbaik. Mereka menjamin bahwa jika selama 60 hari Anda tidak mendapatkan uang daripada membeli produk. Betapa sebuah kesepakatan. Mereka mengambil risiko bahwa mereka mungkin positif selama 60 hari bahkan jika hanya dengan 1 pip dan kemudian Anda memiliki perangkat lunak. Berjudi bagus di pihak mereka. Apa yang harus mereka kehilangan. Mungkin mereka harus mengembalikan 50 atau lebih produk tapi hanya perangkat lunaknya. Seberapa besar staf pendukung teknis mereka. Apakah ada yang berbicara dengan siapa pun selain Shawn atau Ali. Saya tidak berpikir begitu tapi mereka pitch ini di sana webinar seperti mereka memiliki staf pendukung 20-50 orang. Penipuan. PERINGATAN. Saya baru saja menerima permintaan di salah satu akun email saya untuk melihat webinar ITM lainnya. Webinar pertama yang saya saksikan mengisap saya dan membuat saya membayar 1.700 adalah pengulangan yang persis sama sekali. Nama-nama itu berubah tapi semua tautan mengarahkan saya ke halaman yang sama persis dengan webinar lain kecuali halaman pembayaran. Biayanya sekarang hanya 497.onlinemeetingnowsemi. ComnameJesse Tahu kenapa saya kesulitan memasukkan grafik dalam format jpg Cant menyelesaikan diskusi ini tanpa fakta. Taktik yang mereka gunakan adalah desain dan sangat dipoles dan menipu. Saya perlu memposting grafik ini. Gambar bernilai 1000 kata. 2013-05-29 Tidak ada Rating Saya telah memiliki produk ITM selama 61 hari sekarang. Berikut ini adalah permintaan pengembalian dana saya: Kini saya memiliki Produk selama 60 hari dan total pip negatif. Mohon pengembaliankan pembelian saya sesuai Jaminan 60 Hari Anda. Vanessa Smith Email ID ID 350: douglasclang9999gmail Pernyataan akun saya dengan komentar dilampirkan. Juga di bawah ini adalah Curts email kepada saya sekitar 30 hari yang lalu mengatakan bahwa saya akan melewatkan lari besar dan mereka tidak dapat memberi saya pengembalian dana jika saya membantah tuduhan tersebut dengan AmEx. Itu tidak mengatakan apapun tentang perselisihan dalam Jaminan 60 mereka. Saya akan posting membiarkan semua orang tahu hasilnya. Saya telah memantau pembicaraan Anda dengan Shawn. Menurut teori permainan, Anda seharusnya tidak mengembalikan uang sekarang. Anda merobek diri sendiri. 1. Anda mendapatkan pengembalian dana penuh pada hari ke 60 jika Anda bersih negatif seperti yang Anda sepakati saat menandatangani kontrak, jadi Anda hanya 30 hari keluar dari itu. 2. Jika kita negatif, Anda mendapatkan pengembalian dana, jika kita berakhir positif, Anda akan melewatkan lari BESAR. 3. Jika Anda tolak bayar sekarang, kami menantangnya berdasarkan tanda tangan digital dan kebijakan pengembalian dana kami. Kami memenangkan sekitar 80 dari jenis tolak bayar ini. Jika kita menang, Anda tidak pernah mendapatkan uang Anda kembali karena kita tidak bisa mengembalikan sengketa tolak bayar. Anda kehilangan semuanya Adalah kepentingan pribadi Anda sendiri untuk menunggu 30 hari Anda mendaftar. Anda dijamin mendapatkannya kembali atau berjalan dengan baik. Anda tolak bayar sekarang, Anda berisiko kehilangan semuanya (biaya keanggotaan) dan ketinggalan dalam jumlah besar. Tidak mungkin ada tolak bayar yang membantu Anda saat ini, bukan kepentingan pribadi Anda sendiri untuk melakukannya. Apa yang saya hilang 2013-05-14 No Rating Apakah data tersebut mendukung klaim penjualan dan pemasaran saya? Saya telah membeli banyak produk. Tuduhan seriusnya mengatakan bahwa perusahaan sedang melakukan penipuan. Jadi bagaimana saya mendefinisikan scam. Kriteria saya adalah ketika sebuah perusahaan mengemukakan informasi penjualan dan pemasaran melalui media cetak, webinar, atau situs web yang tidak dapat dibuktikan oleh fakta dan pada akhirnya dapat menyebabkan pelanggan perusahaan mengalami kerusakan mental dan finansial. Jadi, dari perspektif ini, saya menyusun kasus saya. Pertama, apa yang diklaim perusahaan. Ini yang paling penting. Saya melampirkan beberapa file, tapi berikut ini teksnya langsung dari situs web mereka: 1) Catch 300 Pips Per Hari Dengan ITM Financial The Worlds 1 Rated Forex Signals Engine 2) Rata-rata Menang Dua Kali Rugi Rata-rata Rasio WinLoss 60-70. 3) Teratur Ditampilkan di The Wall Street Journal, Yahoo Finance More Top News Publications. 4) Kinerja Dengan Pasangan Mata Uang Pair Mata Uang PUS EURUSD 1258 GBPJPY 2164 EURJPY 821 GBPUSD 965 USDJPY 1094 USDCAD 1633 NZDUSD 965 5) 100-500 pips per minggu 6) Kemungkinan memiliki PL NEGATIVE pada bulan tertentu, hampir NOL PERCENT. Begitulah kepercayaan kita pada ITM Financial Services. Satu-satunya sumber data independen yang mereka berikan berasal dari buku myfxbook dan meskipun hanya 7 bulan data, data mereka merujuk pelanggan saat ditanyai tentang kinerja sistem mereka. Item 1. Mereka memiliki 1 300 hari dalam 165 hari apakah itu memenuhi syarat sebagai headline utama BOLDED untuk sistem mereka. Pasti menipu. Item 2. Mereka mengklaim dua kali lebih banyak menang sebagai kerugian sehingga 67. myfxbook memiliki winloss mereka pada usia 50 dan setiap minggu juga 50. Selama 33 minggu. Tidak signifikan secara statistik dan klaim klaim tidak didukung oleh data. Item 3. Pergi ke situs Wall Street Journal dan mengatur pencarian untuk maju dan kemudian 4 tahun sejarah. Mereka mengklaim mereka secara teratur ditampilkan. Mereka mungkin. Pertanyaan yang saya miliki ada di bawah nama apa Satu-satunya nama yang dapat saya temukan untuk dicari adalah: Mesin waktu internet, ITM Financial, Sinyal Sosial Forex, dan Curt Dalton. Tidak ada yang muncul di bawah pencarian tersebut. Mungkin saya tidak tahu cara menggunakan situs dengan benar. Item 4. Dimana data yang mendukung nomor pip ini dengan pasangan mata uang dan mengapa tidak publik dan mengapa tidak sesuai dengan data myfxbook. Apakah mereka nomor mingguan, bulanan, tahunan. Item 5. 100-500 pipsweek. Myfxbook memilikinya di 817 pips sampai 33 minggu. Itu adalah 25 pips seminggu. Jadi pada sisi rendah dari 100 mereka melebih-lebihkan data sebanyak 4 kali lipat dan pada tingkat tinggi mereka melebih-lebihkan dengan 20 kali lipat. Itu sangat penting dan tidak boleh digunakan sebagai bagian dari pemasaran mereka jika tidak diverifikasi. Item 6. Kemungkinan bulan negatif hampir NOL. Bila 4 dari 5 bulan terakhir Anda tidak setuju dengan pernyataan ini, itu harus dihapus. Hal ini tidak lagi didukung oleh data. Masalah lain yang saya miliki adalah bagaimana mereka memasarkan produk melalui webinar massal yang telah saya tonton dua kali dan sama persis dua kali. Saya tidak percaya itu hidup meski dipasarkan sebagai live event. Setidaknya itulah kesan yang saya dapatkan. Hanya pendapat saya Saya melihat banyak webinar dalam 8 tahun terakhir perdagangan dan ini adalah salah satu webinar yang sangat hyped di mana Anda merasa seperti jika Anda tidak membeli sebelum berakhir tidak akan ada produk yang tersisa. Hampir seperti jenis yang mengatakan hanya ada 500 eksemplar dan kemudian menunjukkan counter berdetak saat webinar berlangsung. Juga, mereka tidak akan mengajukan pertanyaan. Itu berdasarkan desain atau itu adalah webinar yang direkam sebelumnya. Menjelang akhir webinar mereka membicarakan Jaminan Uang Muka Besi. Mereka tidak menyebutkan fakta bahwa hanya berlaku jika Anda berada di rugi bersih setelah 60 hari. Setidaknya saya tidak pernah mendengar mereka mengatakannya dan saya sudah menontonnya dua kali. Ini tidak sampai Anda memeriksa bahwa Anda mungkin atau mungkin tidak menyadari itu kesepakatan. Saya pikir itu sangat menyesatkan dan saya menemukan seluruh kampanye Penjualan dan Pemasaran mereka menjadi salah besar dari bukti-bukti yang ada dan tidak didukung data independen lain yang ingin mereka lepaskan. Aku merasa disayang aku dibohongi. Misalkan setelah 60 hari dengan perhitungan mereka sistem ditambah 1 pip. Anda pikir itu yang saya pikir saya beli setelah melihat 300 hari, 100-500 minggu, Zero kemungkinan bulan yang negatif. Ini adalah iklan palsu pada saat ini dan mereka perlu melepaskan klaim palsu mereka dan mengembalikan uang saya tidak ada pertanyaan yang diajukan. 2013-05-09 1Star SCAM ATAU JUST GROSS MISREPRESENTATION. ANDA MEMUTUSKAN Sebelum memulai sedikit latar belakang saya. Im 55 tahun dan telah trading Forex dan Futures selama 8 tahun penuh waktu. Saya adalah seorang Profesional Engineer terdaftar di Negara Bagian Maryland dan memiliki minor dalam matematika dari Virginia Tech. Anda dapat memeriksa lexense Teknik Profesional dengan membuka tautan di bawah ini: (agar tautan bekerja dengan benar hanya memotong dan menempelkannya ke peramban Anda) Dewan Maryland untuk Insinyur Profesional - Divisi Perizinan Pekerjaan dan Profesional Saya membeli salinan Keuangan ITM Produk cermin sedikit lebih dari sebulan yang lalu dan saya ingin memberikan pendapat saya tentang produk berdasarkan penelitian yang telah saya lakukan. Tampaknya produk itu dikembangkan berdasarkan penelitian dan software yang dibuat pada mesin waktu internet. Anda bisa pergi ke link ini untuk melihat apa maksudnya. Perangkat lunak pemasaran media sosial pada dasarnya canggih dan tautan ini menunjukkan bagaimana penggunaannya. Mesin Waktu Internet - Jadi Bagaimana Mesin Waktu Internet Bekerja dengan Benar Saya membeli perangkat lunak berdasarkan presentasi online yang penuh dengan hype dan janji tentang seberapa bagus sinyal itu. Ini adalah presentasi pemasaran yang sangat khas yang dimulai dengan teknik penjualan tekanan yang sangat kredibel namun tinggi dimana orang sungguhan memberitahu Anda tentang bagaimana ini adalah kesepakatan seumur hidup yang menghasilkan 1000 pips per bulan dan kemudian menjelaskan bahwa saya tidak akan rugi karena Jaminan garansi uang 60 hari terlapisi besi dan kemudian mereka hanya menjual 500 eksemplar perangkat lunak dengan potongan harga 500, jadi biayanya hanya 1500. Ternyata garansi itu seperti baju besi seperti yang saya duga. Sebelum Anda mempertimbangkan untuk membeli apa yang saya beli seharga 1500, saya akan mencoba menuju ke tautan ini dan mendapatkan versi bulanan dengan jaminan penuh. ITM Financial - Revolusi Forex Memulai ForexSocialSignals Memilih 1 untuk Sinyal Forex yang Akurat Baris berikutnya adalah garis langsung dari jaminan Saya jelas setuju untuk Meski kita masih membahas soal itu. BUKU-BUKU MEMILIKI PL NEGATIF ​​DALAM BULAN YANG DIBERIKAN, PALING BENAR-BENAR TIDAK PERCENT. BAHWA BAGAIMANA CARA KERJA KAMI DALAM LAYANAN KEUANGAN ITM. Berdasarkan pernyataan ini dan hasil dari studi independen bersama dengan representasi pemasaran mereka (atau salah representasi), saya harus mengatakan bahwa ini adalah salah pernyataan GROSS atau SCAM langsung. Mereka tidak akan memberi saya pengembalian dana pada saat ini karena mereka mengatakan bahwa saya harus menggunakan produk selama 60 Hari dan jika pips bersih saya hilang maka mereka akan memberikan pengembalian dana. Ada masalah besar dengan skenario itu. Mereka menghitung kehilangan pip berbeda dari setiap elses karena mereka mendasarkan data mereka dari buku myfxbook dan FINFX mengatur sebagai Broker mereka. Pergi ke link ini dan lihat kinerjanya sampai saat ini: ITMF Mirror 1 - (Sistem NeuroTech OS - Platinum Nexus Above) Myfxbook Mereka telah kehilangan uang 4 dari 5 bulan terakhir dan baru dalam keadaan hijau karena awal yang baik di bulan Oktober Dan sejauh ini sampai 8 Mei mereka turun -6,54. Jadi mereka butuh hembusan lari untuk berubah positif di bulan Mei. Sistem mereka jelas tersangka dan tidak sesuai dengan hype pemasaran mereka. Ini adalah hasil tanpa memperhitungkan fakta bahwa Anda mungkin tidak menggunakan broker yang sama dengan mereka dan spread Anda akan berbeda karena itu .. Desember 2012 -1,86 Januari 2013 -5,81 Februari 2013 -.68 Maret 2013 6.8 April 2013 -9.91 Mei (Melalui 8) -6.54 Berikut adalah contoh perbandingan pips Broker yang langsung menyebar dari situs myfxbook. Seperti yang Anda lihat, spread sangat bervariasi terutama pada pasangan EURUSD yang merupakan sistem yang paling banyak diperdagangkan. Jadi bagaimana bisa yang memiliki garansi berdasarkan rugi pip bersih saat setiap broker berbeda. Saya dapat memberitahu Anda bahwa keuntungan atau kerugian pip yang saya lihat di layar saya tidak sama dengan theres dan tidak ada kesalahan di mana mereka mencoba masuk dan keluar dari perdagangan. Anda mendapatkan dan email dari titik masuk dan keluar yang tepat. Mereka tidak akan sama dengan apa yang Anda lihat di situs myfxbook. Terkadang mereka dekat dan terkadang mereka di-off oleh beberapa pips. Bila Anda menambahkan beberapa pips lebih dari 284 perdagangan yang mereka miliki sejauh ini dalam model myfxbook, itu bisa bertambah. Sadarilah dan hati-hati soal itu. EURUSD GBPUSD USDJPY GBPJPY USDCAD EURJPY USDCHF FINfx .7 1.6 .8 2.1 1.2 1.5 1.9 FXCM 2.1 2.1 2.1 4.3 2.8 2.4 2.2 Ini adalah hasil tanpa komisi yang disesuaikan dari buku myfxbook: Desember 2012 -1.86 Januari 2013 -5.81 Februari 2013 -.68 Maret 2013 6.8 April 2013 -9.91 Mei (sampai 8) -6.54 Anda mungkin juga ingin melakukan penelitian tentang Perusahaan itu sendiri sebelum menyelesaikannya 1500. Menurut pendapat saya, selalu lebih baik untuk berhati-hati saat Anda berurusan dengan bisnis dan produk yang relatif baru karena Jaminan uang kembali 60 hari tidak sesuai dengan beratnya jika tidak dapat dilunasi kembali. Id senang mendengar dari siapapun yang telah menerima pengembalian dana pada produk 1500. By the way, jika Anda menelepon ke sana untuk meminta pengembalian dana Anda akan berakhir berbicara dengan Shawn dan dia sangat baik ketika saya berurusan dengan dia. Jika Anda ingin berbicara dengan CEO Anda mencari Curt Dalton. Google dia dan Anda bisa mendapatkan spesifikasinya. Anda bisa mengirimi saya email di jessejenxgmail dan saya akan meresponnya. 2013-05-11 1Star yang saya baca, ym leong, singapura, review Singapura dan dua kali dia menyebutkan bahwa perbedaan selip dan harga 2-3 pips. Pandangan pertama yang tidak tampak seperti masalah besar, tapi ketika Anda mengambil 2 pips x 320 itu total 640 pips. Itu hampir menyapu bersih semua keuntungan dari hasil myfxbook dari 825 pips di positif selama periode 33 minggu. Mereka memiliki rata-rata 25 pipsweek namun memiliki klaim 300 hari (yang memang terjadi satu kali dalam 33 minggu) dan 100-500 pip minggu. Jika orang lain menemukan selip dan selisih yang sama dalam entri dan keluar dari data yang sudah buruk benar-benar terpisah. FINfx tersebar di EURUSD yang dikutip pada 0,7 yang sangat rendah dibanding broker ritel lainnya. Hanya sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Kalender Berita Perdamaian Angkatan Darat Oorex diciptakan oleh News Trader sebagai alat penelitian utama untuk semua News Trader Disclaimer and Risk Warning lainnya. Silahkan baca Peringatan Resiko. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Penafian Semua informasi yang diposting di situs ini sesuai pendapat kami dan pendapat pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran. Silakan gunakan penilaian Anda sendiri dan mintalah saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi yang diposting di situs ini. Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan di seluruh situs. Beberapa halaman di situs mungkin berisi link afiliasi untuk produk. Iklan dan link ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari situs ini atau pihak terafiliasi. Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan. Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang tidak tepat dan tidak tepat yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Spammer akan Diingatkan Jika Anda spam forum FPAs atau ulasan, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun kami silahkan untuk mengolok-olok Anda. Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami lakukan dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekannya untuk melakukan apa pun yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Syarat Privasi Beriklan Hubungi Kami Tentang ForexPeaceArmy memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar. Kami berkomitmen untuk menangani tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Semua hak dilindungi undang-undang.8482Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional.

Comments

Popular posts from this blog

Mathxl Binary Options

Free Biner Options Trading Demo

Simbol Mata Uang Dan Pasang Forex Dijelaskan